Minggu, 19 09 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Kadishub Rohul Saksikan Syukuran Atlet Terbang Layang Riau
Selasa, 03 Juli 2012 - 01:20:06 WIB

Kabar Riau - Olahraga
Kadishub Yusri saksikan saat Dua tokoh masyarakat melakukan prosesi syukuran untuk para atlet Terbang Layang Riau dan DKI Jakarta jelang latihan.
TERKAIT:

ROHUL
Atlet cabang olahraga (Cabor) Terbang Layang Riau, acara syukuran di gelar dalam area Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian, Senin (2/7). Syukuran tersebut di lakukan untuk memulai sesi latihan yang di mulai pada tanggal 1 hingga 15 Juli 2012 mendatang.

Dalam acara syukuran tersebut di hadiri oleh Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohul juga Sekertaris Sub Pengurus Besar (PB) PON Rohul, Yusri M.Si, Pembina Terbang Layang DKI Jakarta Bob Gondhohoso, Ketua Panitia pelaksana Cabor Terbang Layang untuk PON XVIII Riau, Mayor Kes Aris Wardawa, atlet terbang layang asal Rohul utusan Riau, Lilik Endang Jarwati, Kades Rambah Samo Barat, tokoh agama setempat, serta sejumlah pelatih dan teknikal Terbang Layang untuk Riau dan DKI Jakarta.

Menurut Yusri M.Si, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rutinitas para Cabor Terbang Layang sebelum melaksanakan sesi latihan agar seluruh atlet mendapat keselamatan dalam menjalankan kegiatan, baik mulai sesi latihan hingga akhir kegiatan PON nantinya.

"Dengan adanya syukuran ini, diharapkan tidak adanya masalah, baik keselamatan dan lainnya, terkait pelaksanaan latihan hingga pertandingan nantinya dan acara ini kita laksanakan secara sederhana saja, "jelasnya.

Diterangkan Yusri M.Si, pada tanggal 1 Juli tempo hari, atlet Rohul bersama dengan atlet DKI Jakarta yang juga atlet terbaik di Indonesia untuk Terbang Layang, menjalani sesi latihan bersama, dipusatkan di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian, Minggu (1/7) kemarin.

Saat ini, peralatan untuk Training Centre (TC) KONI Riau sudah tiba di Bandara Tuangku Tambusai, yaitu 4 pesawat Gleider (pesawat terbang layang) dan 1 pesawat Hasky (penarik). Untuk sekarang ini 4 pesawat Gleider tengah dirakit dan disiapkan untuk digunakan sesi latihan.

"Dalam latihan ini, kita melaksanakan dengan pihak DKI Jakarta. Sesi latihan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 15 Juli 2012, sedangkan pelaksanaan Simulasi dengan BP PON akan dilaksanakan dari tanggal 13,14 hingga 15 Juli 2012, "katanya.

Pembina Terbang Layang DKI Jakarta Bob Gondhohoso mengatakan disela-sela kegiatan syukuran, DKI Jakarta menjadi mitra Riau dalam menjalankan sesi latihan. Dan dirinya melihat, lokasi Bandara Tuanku Tambusai sebagai pusat kegiatan, hingga saat ini sudah siap dijadikan lokasi kegiatan. Nantinya, 44 atlet Terbang Layang yang akan mengikuti PON XVIII, sementara dari Riau sendiri hanya mengusulkan 4 atlet saja, "ucapnya singkat.(Ram/Hap)

(2175) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved