Minggu, 19 09 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Kagawa Dikontrak 'Setan Merah' Empat Tahun
Sabtu, 23 Juni 2012 - 03:07:45 WIB

Kabar Riau - Olahraga
FOTO:Getty Images/Hiroki Watanabe
TERKAIT:
 
 
Share |

Manchester
Manchester United akhirnya merampungkan proses transfer Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund. 'Setan Merah' memberi kontrak berdurasi empat tahun kepada gelandang serang asal Jepang itu.

MU telah mencapai kesepakatan harga Kagawa dengan Dortmund sejak awal bulan ini. Namun, saat itu masih ada beberapa hal yang perlu dituntaskan.

Kini, Kagawa sudah menjalani tes medis dan mendapatkan izin kerja di Inggris. Pemain berusia 23 tahun itu juga sudah menyepakati kontrak selama empat tahun ke depan yang akan mulai berlaku sejak 1 Juli 2012.

"Shinji adalah gelandang muda yang menarik dengan skill hebat, visi, dan naluri mencetak gol yang bagus," ungkap manajer MU, Sir Alex Ferguson, di situs resmi klub.

"Saya senang dia sudah memilih untuk datang ke United. Saya yakin dia akan sangat cepat memberi pengaruh ke tim karena dia cocok dengan gaya main United," tambahnya.

Kagawa sendiri mengaku siap menjalani petualangan barunya di Premier League. Dia mengaku tak sabar untuk bermain dalam seragam The Red Devils.
"Ini adalah tantangan yang benar-benar saya nantikan. Premier League adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah klub yang begitu besar," ucapnya.

"Ini adalah waktu yang benar-benar menyenangkan buat saya. Saya tak sabar untuk bertemu dengan tim dan mulai bermain," kata mantan pemain Cerezo Osaka ini. Sumber:detikSport

(1927) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved