Minggu, 19 09 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Kemeriahan Hardiknas
Selasa, 01 Mei 2012 - 23:43:24 WIB

Kabar Riau - Pendidikan

Tembilahan
Ribuan pelajar, pengurus UPT Disdik dan Pengurus PGRI Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) serta PNS Upika GAS, Selasa (1/5/12) mengikuti Senam Massal Riau Sehat dan Jalan Santai.

Untuk Senam Massal Riau Sehat dipusatkan di Lapangan Teratak Sepakat, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS. Para pelajar mulai SD sampai SMA antusias mengikuti kegiatan yang ditaja sempena peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2012.

"Dalam kegiatan Senam Massal Riau Sehat dan Gerak Jalan Santai ini sebanyak 1000 kupon yang kita sediakan habis, bahkan kita lakukan penambahan, "ungkap Ketua Panitia Hardiknas Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Dedi (1/5) lalu.

Sedangkan untuk Gerak Jalan santai menempuh rute start dari Lapangan Teratak Sepakat menuju Jalan Tengku Ahmad, dilanjutkan ke Jalan Ahmad Abbas, Jalan M Thaib, Jalan Pangeran Husein, Jalan Merdeka, kemudian masuk ke Jalan M Ikhsan dan kembali lagi ke lapangan Teratak Sepakat.

Camat Gaung Anak Serka (GAS), Raja Anwar dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta Gerak Jalan Santai menyatakan bahwa kegiatan olahraga ini dapat lebih mempereratkan hubungan silaturrahmi, bukan hanya kalangan pelajar dan pendidik, tapi juga dengan semua kalangan unsur Upika GAS.

"Kegiatan ini juga menjadikan pemicu semangat berolahraga di kalangan pelajar, sehingga mereka dapat belajar dengan semangat dan maksimal, " sebut Raja Anwar. (harmizan)

(2457) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved