Minggu, 19 09 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
QPR Dapatkan Djibril Cisse
Rabu, 01 Februari 2012 - 00:14:49 WIB

Kabar Riau - Olahraga

London
Queens Park Rangers terus memperkuat skuad mereka pada bursa transfer Januari ini. The Hoops baru saja berhasil mendapatkan penyerang yang gagal bersinar di Lazio, Djibril Cisse.

Cisse adalah pemain kelima yang datang ke QPR pada bulan ini. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Loftus Road ini sudah memboyong Federico Macheda, Taye Taiwo, Nedum Onuoha, dan Samba Diakite.

Tak disebutkan berapa dana yang dikucurkan QPR untuk mendapatkan Cisse. Klub milik Tony Fernandes ini hanya menyebutkan bahwa mereka mengontrak Cisse selama dua setengah tahun dan akan memberinya jersey nomor 23.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Lazio dan semua orang yang saya temui dalam beberapa bulan terakhir atas perhatian dan dukungannya. Saya minta maaf kalau mengecewakan sebagian orang, tapi saya ingin mengatakan bahwa saya selalu memberikan 100 persen," tulis Cisse di akun Twitter-nya.

Liga Primer Inggris bukanlah hal baru bagi Cisse. Sebelumnya, dia pernah merumput di Liverpool dan Sunderland.

"Saya punya urusan yang belum selesai di Inggris. Liga Inggris adalah yang terbaik di dunia. Inilah liga yang paling cocok buat saya," aku Cisse di situs resmi QPR.

"QPR punya proyek ambisius yang sangat besar. Saya sangat senang ada di sini dan tak sabar untuk membayar kepercayaan klub kepada saya, untuk kembali ke posisi yang saya inginkan sebagai seorang pemain," katanya.

Dari London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga melakukan aktivitas di hari terakhir bursa transfer Januari. Spurs meminjamkan Vedran Corluka ke Bayer Leverkusen, sedangkan Arsenal melepas Ryo Miyaichi ke Bolton Wanderers, juga dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. detikSport

(2513) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved