Sabtu, 28 Januari 2023 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
INDRA GUNAWAN FASILITASI PERTEMUAN DENGAN PT.AA
PT.AA Bantu 300 Paket Sembako, Sebelumnya 80 Karung Beras Ditolak M.Rasyid
Selasa, 15 November 2022 - 19:26:21 WIB

Kabar Riau - Siak
Ketua DPRD menemui Penghulu Kampung, pihak Perusahaan, TNI, Polri dan masyarakat.
TERKAIT:
   
 
Share |

Penghulu Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura M.Rasyid semringah didatangi Ketua DPRD Siak Indra Gunawan.SE yang turun langsung ke lokasi banjir pada Selasa (15/11/2022).

Indra Gunawan juga memfasilitasi pertemuan dengan pihak PT.Arara Abadi yang selama ini dinilai tak berkontribusi kepada warga di Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura.

M.Rasyid berharap atas pertemuan ini menjadi komitmen perusahaan terhadap masyarakat.

"Terima kasih atas bantuan Pak Ketua DPRD Indra Gunawan, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat, "kata M.Rasyid.

"Saat ini, kami sedang mengalami musibah banjir dan semoga Allah membalas keihlasan, kebaikan atas bantuannya, "tambah M.Rasyid haru.

Sementara itu, Ketua DPRD Indra Gunawan mengatakan, hasil pertemuan ini, PT.Arara Abadi berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan 300 paket sembako. Sebelumnya, bantuan PT.Arara Abadi berupa 80 karung beras ditolak oleh M.Rasyid pada Senin (14/11) siang.

"Selain bantuan sembako PT.Arara Abadi akan segera menginvetarisasi kanal penyebab terjadinya banjir, dalam hal ini melibatkan pemerintah daerah, Camat, Penghulu Kampung, difasilitasi DPRD, "jelas Ketua Indra Gunawan yang akrab disapa Ngah Indra.

Atas perhatian dan sumbangsih kepada masyarakat, Ketua DPRD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres AKBP.Ronald Sumaja, dan Dandim Letkol.Inf.Faisal.

"Terimakasih juga untuk Polri, TNI, telah membantu masyarakat terdampak banjir, semoga kerja sama ini menjadi pengabdian kepada bangsa dan daerah yang kita cintai ini, "kata Ketua Indra Gunawan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD menemui Penghulu Kampung, pihak perusahaan, TNI, Polri dan masyarakat serta memberi bantuan.

"Kami minta pihak semua pihak, agar lebih peduli kepada anak anak dan lansia, "ucap Ketua Indra Gunawan.

Sebab lansia dan anak anak rentan terserang penyakit, terutama dalam kondisi banjir seperti ini. Jika terpaksa mengungsi, prioritaskan mereka, termasuk ibu hamil, ucap politisi Golkar ini.*krN/Rishki.

(432) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved