Sabtu, 28 Januari 2023 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
HUT Golkar Ke-58, "INDRA GUNAWAN KUNINGKAN SIAK" Ribuan Warga Ikut Memeriahkan
Minggu, 16 Oktober 2022 - 16:39:15 WIB

Kabar Riau - Siak
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Siak, Indra Gunawan melepaskan peserta Lomba Gerak Jalan HUT ke-58 Partai Golongan Karya.
TERKAIT:
   
 
Share |

Tualang Perawang

Sedikitnya ada ribuan massa menjadi peserta gerak jalan santai secara serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Siak, Indra Gunawan menyampaikan bahwa acara jalan santai HUT Golkar kali ini terbuka untuk umum dan gratis.

"Ini jalan santai serentak seluruh Indonesia dan menjadi bagian dari konsolidasi partai bersama masyarakat Siak untuk kedepannya," kata Indra Gunawan, Minggu (16/10/2022) pagi.

Dikatakan Indra, pada momentum ini juga dijadikan salah satu menghangatkan mesin partai dalam menghadapi momentum 2024 nanti.

"Ini juga bagian dari menghangatkan mesin partai dalam menghadapi momentum 2024 nanti," jelas Indra.

Dalam kesempatan itu, Indra Gunawan yang juga Ketua DPRD Siak itu meyakinkan bahwa Partai Golkar akan jadi pemenang pada pemilu 2024 nanti.

"Kita kuningkan Siak, dan raih kemenangan di 2024 nanti," tuturnya.

Diketahui, acara yang digelar di Taman Motuyoko Kecamatan Tualang itu digelar sejak pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Tampak masyarakat tumpahruah di ruas jalan untuk memeriahkan acara Lomba Jalan Santai tersebut.

Hadiah menarik pun turut ikut meramaikan acara tersebut. Panitia menyiapkan hadiah seperti Sepeda Motor, Kulkas, Televisi dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.*krN

(487) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved