Minggu, 19 09 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Mencari pecatur handal di pelosok Kecamatan yang akan diorbitkan menjadi pecatur Nasional.
PERUSAHAAN ROKOK GALAN ADAKAN TURNAMEN CATUR
Jumat, 09 April 2021 - 07:37:07 WIB

kabarriau.net - Nasional
Menurut Idris, turnamen catur ini akan diagendakan menjadi turnamen tahunan di Tanjung Tiram kabupaten Batubara.
TERKAIT:

Sumatera Utara

Turnamen catur rokok Galan digelar di kedai kopi Bahrum jalan rakyat Tanjung Tiram kabupaten Batubara Sumatera Utara, Jumat 09/04 diikuti oleh para pecatur-pecatur yang ada di desa kecamatan Tanjung Tiram.

Idris, penyelenggara turnamen catur rokok Galan yang juga pegawai perusahaan rokok Galan mengatakan turnamen catur ini sengaja diselenggarakan untuk mencari pecatur handal di pelosok kecamatan yang akan diorbitkan menjadi pecatur nasional.

Para pecatur yang datang dari sekitaran kota Tanjung Tiram mengikuti turnamen secara antusias untuk memperebutkan hadiah uang tunai dari perusahaan rokok Galan.

Rahmad Hidayat (40) pecatur dari desa Bagan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan rokok Galan untuk mencari pecatur handal di setiap kecamatan. Beliau juga berharap agar kegiatan dapat berlanjut pada bulan berikutnya.

Pada turnamen catur kali ini keluar sebagai juara pertama dimenangkan oleh Embe, juara dua dimenangkan oleh Muhammad Yusuf, juara tiga dimenangkan oleh Rahmad Hidayat, dan juara empat dimenangkan oleh Taufik.

Menurut Idris, turnamen catur ini akan diagendakan menjadi turnamen tahunan di Tanjung Tiram kabupaten Batubara.

Diakhir acara penyelenggaran turnamen memberi souvenir dari perusahaan rokok Galan berupa  kotak rokok dan seperangkat papan catur.***krN-Effendi
(1057) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved