Senin, 14 Juni 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Tokoh masyarakat desa Bogak mengapresiasi kegiatan Remaja Mesjid Ukhuwah Islamiyah.
REMAJA MESJID UKHUWAH ISLAMIYAH SANTUNI ANAK YATIM
Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:29:57 WIB

kabarriau.net - Nasional
Abdul Kholiq Nasution kepala desa Bogak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas prakarsa remaja mesjid Ukhuwah Islamiyah.
TERKAIT:

Sumutera Utara

Remaja mesjid Ukhuwah Islamiyah desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batubara Sumut peringati Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW, dilaksanakan di depan mesjid, Sabtu malam, 27/3.

Acara dimulai dengan pembacaan Al-Quran dilanjutkan dengan nyanyian dan pembacaan puisi serta sambutan dari kepala desa, tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Abdul Kholiq Nasution kepala desa Bogak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas prakarsa remaja mesjid yang melaksanakan kegiatan ini, sembari beliau meminta maaf atas kesalahan selama memimpin desa karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades. Selanjutnya beliau menghimbau masyarakat agar bersiap sebentar lagi vaksin Covid-19 akan dilaksanakan di desa kita.

Tokoh masyarakat yang sekaligus ketua BKM Ukhuwah Islamiyah ustad Amri mengapresiasi kegiatan ini dapat menangkal kenakalan remaja.

Ustad Anugerah Cahyadi dalam ceramahnya menyatakan agar hidayah dapat diterima maka hati kita harus dicuci dengan zikir. Baik buruk manusia ditentukan hatinya.

"Kita harus bersyukur karena aib kita sampai saat ini masih ditutup Allah", ujar beliau.

Lebih jauh beliau mengatakan Israk Mikraj itu dari mesjid ke mesjid. Makanya kita harus ramaikan mesjid.

Dalam acara itu juga remaja mesjid Ukhuwah Islamiyah menyantuni anak yatim.***krN-Effendi Tanjung
(641) Dibaca

 
Komentar Anda :
 
 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved