Kamis, 29 Juli 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Aplikasi l-LINK memudahkan masyarakat buat SIM dan melaporkan Lakalantas.
I-LINK TEROBOSAN BARU SATLANTAS POLRES ROHIL
Jumat, 26 Maret 2021 - 12:12:28 WIB

kabarriau.net - Rohil
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SIK menyebut, masyarakat tinggal mengunduh Aplikasi l-LINK di telpon pintarnya.
TERKAIT:

Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir membuat terobosan pelayanan "Surat Izin Mengemudi (SIM), memanfaatkan perkembangan teknologi, kini masyarakat tak perlu mengantri lagi untuk pengurusan SIM.

Terobosan ini bernama I-LINK dan sudah resmi diluncurkan Polres Rokan Hilir.
Tujuan utamanya adalah, meminimalisasi kerumunan masyarakat saat antri mengurus SIM.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SIK menyebut, masyarakat tinggal mengunduh Aplikasi l-LINK di telpon pintarnya, lalu tinggal memilih fitur pendaftaran SIM ONLINE.

Setelah teregistrasi, maka masyarakat bisa uji SIM untuk pilihan harinya dengan menunjukkan kode pendaftaran online kepada petugas di loket pendaftaran, terang Kapolres Nurhadi, saat di kompirmasi, melalui telepon genggamnya (26/3/2021).

Dengan Aplikasi l-LINK ini, masyarakat tidak hanya bisa mengatur hari juga, tapi bisa menentukan jam uji SIM, dengan begitu diharapkan tidak terjadi antrean pendaftaran, layaknya seperti pendaftaran secara manual.

Kapolres Nurhadi menambahkan, "Masyarakat saat ini tidak lagi harus repot-repot untuk mengisi formulir, disamping menghemat waktu, Aplikasi ini mudah untuk digunakan". Selain pelayan SIM, Aplikasi l-LINK juga memudahkan bagi masyarakat melaporkan kecelakaan lalulintas di Rokan Hilir, sehingga setiap kejadian "LAKALANTAS" petugas bisa ebih cepat datang ke lokasi, jelasnya.

Menurut Nurhadi, Aplikasi l-LINK merupakan komitmen Polres Rokan Hilir dalam melayani masyarakat lebih cepat dan tepat juga serta merta membantu menekan penyebaran Covid-19  di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.**krN-Arjuna Stp
(4278) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved