Selasa, 11 08 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Di Isukan DPP Partai Demokrat Akan Menentukan Cagubri
Rabu, 26 September 2012 - 22:07:59 WIB

Kabar Riau - Rohul
Bupati Rohul Achamd,M.Si, juga telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tahun 2013 mendatang.
TERKAIT:

Informasi di masyarakat tentang kedatangan tokoh-tokoh Partai Demokrat dari pengurus DPP seperti Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin, Menteri Perhubungan EEN Mangindaan, Menpora Andi Malaranggeng, Ketua DPP Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjend Edy Baskoro Yudhoyono dan 19 pengurus fungsionaris DPP Demokrat, yang direncakan akan berkunjung ke Riau 29 September mendatang.

Kedatangan petinggi-petinggi Demokrat itu memicu isu dalam penetapan Calon Gubernur Riau (Cagubri) diusung Partai Demokrat, apakah Bupati Rohul Drs.Achmad,Msi atau Wakil Gubernur Riau HR Mambang MIT.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau HR Mambang Mit tegaskan bahwa kujungan Ketua Umum DPP Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjendnya Edy Baskoro Yudhoyono tidak membahas kandidat Cagubri dari Partai Demokrat.

Menurutnya, Selasa (26/9), penetapan itu belum dilaksanakan, kalaupun ada mekanisme jelas yaitu, instruksi dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat juga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan anggota Majelis Tinggi Partai itu memutuskan kontestan Cagubri priode 2013-2018."Tidak ada penetapan dan penentuan untuk itu, "sebutnya.

Bupati Rohul Achamd,M.Si, juga telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tahun 2013 mendatang, bahkan sudah melakukan sosialisasi ke berbagai daerah kabupaten dan kota di Provinsi Riau.(end/*krN)

(3245) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved