Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Ketidak pedulinya Pemkab Batubara menyediakan lokasi parkir di kota Tanjung Tiram.
Sembrautnya Parkiran Di Batubara " SERING MENIMBULKAN PERKELAHIAN "
Senin, 02 April 2021 - 08:34:32 WIB

kabarriau.net - Nasional

Sumatera Utara

Percekcokan akibat parkir kenderaan sering terjadi di Tanjung Tiram kabupaten Batubara, Jumat 02/4 hampir menimbulkan perkelahian antara juru parkir dengan pengendera ojek setempat.

Sekitar jam 8 pagi kenderaan mobil pick up keluar dari parkiran diarahkan juru parkir namun tiba tiba menyenggol sepeda motor ojek yang juga sedang parkir di jalan merdeka.

Si pengendara Ojek meminta ke pengendera mobil pick up untuk turun memperbaikinya, namun tiba-tiba juru parkir ribut menyalahkan si pengendera ojek. Akibatnya keributan tak terelakkan, beruntung tidak sampai menimbulkan perkelahian fisik.

Masyarakat yang menyaksikan peristiwa itu sangat menyayangkan keributan itu. Menurut Usman (40) salah seorang yang menyaksikan peristiwa itu menyesalkan perilaku juru parkir yang berlaku kasar tersebut.
Juru parkir tanpa tanda pengenal itu dengan suara lantang menyalahkan Rajali (50) si pengemudi ojek.

Menurut Usman, jika Pemkab Batubara tidak bisa menertibkan juru parkir yang ada, sangat dikhawatirkan kedepannya akan terjadi keributan yang lebih parah karena juru parkir tanpa identitas dibiarkan mengatur parkir dan Pemkab tidak dapat menyediakan lokasi parkir di kota Tanjung Tiram.***krN-Effendi Tanjung
(103) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved