Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Rehabilitasi mesjid Ukhuwah Islamiyah telah berlangsung 3 tahun lebih.
DIHARAP JELANG RAMADHAN PEMBANGUNAN MESJID UKHUWAH ISLAMIYAH RAMPUNG DIKERJAKAN
Sabtu, 21 Maret 2021 - 09:49:44 WIB

kabarriau.net - Nasional
Edi Tango berharap bantuan dan sumbangan dari umat Islam agar pembangunan mesjid kebanggaan masyarakat desa Bogak ini segera selesai.
TERKAIT:

Sumatera Utara

Pembangunan tahap ke tiga mesjid Ukhuwah Islamiyah jalan Beringin desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batubara Sumut dimulai pelaksanaannya pada hari ini Sabtu,20/3.

Ketua pembangunan mesjid Edi Tango mengatakan pengecoran lantai dua mesjid ini memakai Rendemix K200 menggunakan mobil pompa cor dengan menghabiskan dana sekitar 87 juta rupiah. Pengecoran ini hanya berlangsung satu hari saja.

Lebih lanjut ketua panitia pembangunan mesjid ini mengatakan rehabilitasi mesjid ini telah berlangsung 3 tahun lebih, karena dana hanya mengharapkan sumbangan masyarakat. Sementara bantuan dari pemerintah kabupaten dan desa hanya puluhan juta rupiah saja, sedangkan dana yang dibutuhkan lebih 3 milyar rupiah.

Menghadapi bulan Ramadhan ini panitia pembangunan bertekad agar mesjid dapat digunakan tanpa ada gangguan air hujan lagi.

Edi Tango berharap bantuan dan sumbangan dari umat Islam agar pembangunan mesjid kebanggaan masyarakat desa Bogak ini segera selesai.***krN-Effendi Tanjung

(155) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved