Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Lokasi alternatif wisata masyarakat Rohil khususnya para kawula muda.
HUTAN KOTA OBJEK WISATA BARU MASYARAKAT ROHIL
Selasa, 09 Maret 2021 - 12:51:36 WIB

kabarriau.net - Rohil
Hutan kota yang berada di jalan Bagan Punak Meranti kecamatan Bangko Rohil mulai Januari tahun ini mulai dikunjungi masyarakat.
TERKAIT:

Bangko

Hutan kota yang dibangun Pemkab Rohil dengan dana milyaran rupiah saat ini menjadi salah satu lokasi alternatif wisata masyarakat khususnya para kawula muda Rohil.

Hutan kota yang berada di jalan Bagan Punak Meranti kecamatan Bangko Rohil sejak Januari tahun ini mulai dikunjungi masyarakat setempat.
Kabar Riau, Senin malam 08/3 mengunjungi hutan kota tersebut terlihat anak- anak muda memasuki kawasan huta kota sembari berfhoto ria di lokasi terseut.

Menurut Bobi,41 salah seorang pedagang yang menjual jajanan di pinggir areal itu mengatakan areal hutan kota ini seluas 6 hektar. Memiliki berbagai arena seperti penangkar hewan, taman bermain anak, hiburan, pendidikan, aneka jajanan kuliner, parkiran dan berbagai tanaman.

Lokasi taman hutan kota ini setiap hari sejak dibuka awal tahun ini dikunjungi masyarakat terutama pada hari Minggu dan libur nasional. Walaupun di sana sini taman hutan kota masih dibenahi karena pekerjaan belum selesai, tetapi antusias masyarakat terlihat dengan banyaknya masyarakat yang berkunjung.

Sampai saat ini karena belum selesainya pekerjaan hutan kota itu para pengunjung belum dipungut biaya.

Para pengunjung merasa puas dan bangga atas tersedianya lokasi wisata, hiburan dan edukasi hutan kota.***krN-Efendi Tanjung

(215) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved