Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Berharap Pemkab Rohil serahkan rumah dinas kepada ASN yang betul butuh.
ASN DI ROHIL ENGGAN TEMPATI RUMAH DINAS
Kamis, 04 Maret 2021 - 19:09:15 WIB

kabarriau.net - Rohil
Perumahan ASN yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Rohil terkesan kurang nyaman, ilalang liar dibiarkan tumbuh subur terkesan mengganggu pemandangan.
TERKAIT:

Bagan Siapi-api

Perumahan Pemkab Rohil yang berada di jalan Adhyaksa II Komplek Perkantoran Batu Enam Bagan Siapi-api sebanyak 68 unit tidak seluruhnya ditempati oleh ASN Pemkab Rohil. Hasil pantauan Kabar Riau Kamis, 04/3 perumahan dibangun pada masa bupati Anas Maamun itu tidak semuanya ditempati pegawai Pemkab Rohil.

Perumahan itu awalnya diperuntukkan bagi ASN, namun saat ini peruman tersebut di tempati oleh masyarakat umum, non pegawai Pemkab atau pegawai honorer, dan ada juga yang dibiarkan kosong dan tidak terawat begitu saja.
Perumahan yang ditempati, penghuninya datang sesekali saja bahkan ada hanya sebulan sekali, bagaikan tempat transit saja, seperti orang yang menjenguk ladang.

Perumahan ASN yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Rohil itu terkesan kurang nyaman, karena jalan masuk ke perumahan tersebut jalannya pakai titian beton dan ilalang liar dibiarkan tumbuh subur terkesan mengganggu pemandangan.

Menurut masyarakat setempat perumahan itu sudah pernah direhab Pemkab Rohil beberapa tahun lalu. Perumahan itu saat ini dijaga oleh swadaya masyarakat setempat, tanpa upah, hanya sekedar iuran ikhlas saja, Ujar Jaka salah seorang penjaga komplek tersebut.

Sementara itu menurut ASN yang ditemui Kabar Riau, masih banyak ASN Pemkab Rohil yang belum memiliki rumah saat ini mengontrak rumah atau tinggal ditempat orang tua.

" Para ASN yang ditemui Kabar Riau berharap Pemkab dapat menyerahkan rumah itu kepada ASN yang betul-betul memerlukannya.
Lebih jauh para ASN itu berharap bupati terpilih dapat membangun perumahan ASN di daerah seputaran komplek perkantoran Pemkab Rohil, " tutur ASN tersebut yang tidak mau di sebutkan namanya. ***krN-Efendi Tanjung

(251) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved