Rabu, 28 Oktober 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Dukung Pemerintah Sukseskan New Normal, Relawan Covid-19 UNRI Dan Dompet Dhuafa Bagikan Masker
Relawan Covid-19 UNRI Dan Dompet Dhuafa “DUKUNG PEMERINTAH SUKSESKAN NEW NORMAL”
Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:59:07 WIB

kabarriau.net - Riau Provinsi
Relawan Covid-19 mahasiswa UNRI saat memberikan Masker kepada jamaah Sholat Jumat Masjid Nurul Huda Gobah dan pedagang pasar Pagi Arengka.
TERKAIT:

Pekanbaru

Memasuki masa awal “New Normal” masyarakat di Pekanbaru sudah memulai aktivitas hariannya seperti biasa. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, relawan mahasiswa UNRI bersama Dompet Dhuafa yang tergabung dalam relawan Covid-19 membagikan ratusan masker kain secara gratis ke beberapa masjid dan pengunjung pasar pagi Arengka, (05/06/2020).

Membagikan masker kain gratis ini sebenarnya untuk tetap menumbuhkan kesadaran kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Diharapkan dengan tetap menggunakan masker di luar rumah dapat memutus penularan virus Covid-19 dan membantu pemerintah dalam mensukseskan New Normal di Pekanbaru.

Relawan Covid-19 mahasiswa UNRI dengan beranggotakan Aulia Hasanah (FMIPA), Iswatul Husna (FEB), dan Kanza Rovilah (FAPERIKA), ikut serta dalam aksi membagikan ratusan masker kain kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar dan para jamaah yang sholat di masjid.

“Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian sesama kita untuk mencegah penularan Covid-19 di tempat-tempat umum dan kegiatan ini juga membantu pemerintah dalam mensukseskan fase awal New normal, “kata Izzul selaku Koordinator Dompet Dhuafa.*krN

(1443) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved