Rabu, 28 Oktober 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Sujarwo mengatakan bahwasanya ia siap menampung aspirasi warga.
Reses Ke-2 Sujarwo Di Kampung Jaya Pura
Rabu, 29 April 2020 - 12:19:44 WIB

kabarriau.net - DPRD Siak

Bungaraya

Kunjungan Reses ke-2 Sujarwo,SM anggota DPRD Siak di Kampung Jaya Pura kecamatan Bungaraya. Dalam kunjungan Reses ke-2 Sujarwo menyampaikan tentang dampaknya virus corona (covid-19). Acara Reses tersebut di gelar dalam gedung pertemuan Kampung Jaya Pura kecamatan Bungaraya, Rabu (29/4/2020).

Makna dari Reses tersebut tentunya menampung aspirasi masyarakat, baik itu kritik bersifat membangun dan saran-saran, usulan-usulan. Dalam Reses ke-2 nya tersebut, Sujarwo mengatakan bahwasanya ia siap menampung aspirasi warga Kampung baik itu dari kalangan perangkat RT/RW dan siapapun yang ingin menyampaikan aspirasinya, ungkap Sujarwo.

Sujarwo juga menampung aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang ada di Kampung Jaya Pura, nantinya usulan-usulan ini akan kita rapatkan pada sidang Paripurna agar dapat bisa di realisasikan. Usulan pembangunan jalan akan di usulkan ke dinas PU, setelah itu nantinya akan di anggarkan ke proyek Swakelola.

Dalam Kunjungannya ke Kampung Jaya Pura kecamatan Bungaraya, Sujarwo mengingatkan warga agar mewaspadai diri supaya tidak tertular atau menularkan virus corona (Covid-19) satu dengan yang lainnya.

"Dalam kunjungan Reses ke-2 ini, kita tidak terlu banyak mengumpulkan warga, cukup saja perwakilan masyarakat kita baik itu RT/RW dan tokoh masyarakat yang ada di Kampung Jaya Pura ini, " tutup Sujarwo.**krN-Wardani

(1023) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved