Kamis, 01 Oktober 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Menurut Zulfaini penanganan covid-19 melalui cara-cara yang dapat kita lakukan.
"Zulfaini Anggota DPRD Siak Bagikan 3 Jirigen Cairan Disinfektan"
Kamis, 03 April 2020 - 12:13:52 WIB

kabarriau.net - DPRD Siak

Sungai Apit

Anggota DPRD Kabupaten Siak ikut prihatin dengan adanya permasalahan global saat ini yang menimpa manusia, yaitu Virus Corona (Covid-19), dengan memberikan cairan Disinfektan.

Hal ini dilakukan Zulfaini, A.Md Sekretaris Komisi II Bidang Perekonomian dan Perdagangan DPRD Siak saat memberikan cairan Disinfektan di RT.1-RW.2 Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit, Kamis (3/4/2020).

Acara penyerahan disinfektan tersebut di laksanakan di kediaman Zulfaini, A.Md yang di saksikan juga oleh Babinkamtibmas, Bregadir.Joni, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit. Dalam aksi sosial peduli Covid-19 ini Zulfaini, A.Md membagikan 3 jirigen cairan disinfektan.

Menurut Zulfaini, A.Md sudah menjadi kewajiban bagi Anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat, maka dalam menghadapi Virus Corona kita harus membantu Pemerintah Daerah untuk penanganan covid-19 melalui cara-cara yang dapat kita lakukan.

"Selain itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai kader partai, karena partai kami juga peduli terhadap permasalahan Virus Corona ini," katanya.

Ia mengaku bukan seberapa bantuan yang diberikan namun ketulusan hati untuk membantu menjadi kekuatan besar dalam melihat permasalahan ini, sehingga semua pihak terkait diimbau dapat membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan dan pencegahan sekaligus memutus mata rantai Virus Corona di Indonesia, khususnya kabupaten Siak dan dunia secara luas, tutup Zulfaini. ***krN/Sarni

(483) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved