Selasa, 11 08 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Jika masyarakat Amanahkan saya sebagai Penghulu Kampung Harapan, Suhaimi tetap harapkan kebersamaan
Calon Pilkampung "SULAIMI" Idola Masyarakat Kampung Harapan
Kamis, 14 November 2019 - 17:32:02 WIB

kabarriau.net - Siak

Sungai Apit

Calon Penghulu Kampung Harapan nomor urut 02 Sulaimi hadirkan massa di kampanye akbar sebagai bentuk silaturahmi sekaligus wujud keseriusan dalam pencalonan dirinya sebagai Penghulu Kampung Harapan.

Kampanye akbar ini dilaksanakan di halaman kediamannya di Dusun Satu Parit Sempurna, Kampung Harapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Tampak meriah sekali dan antusias masyarakat juga sangat tinggi dalam acara kampanye akbar ini. Kenapa tidak, sosok Sulaimi sangat diharapkan oleh masyarakat sebagai Penghulu Kampung sehingga bisa membangun Kampung Harapan lebih baik lagi.

Kampanye akbar ini juga diisi dengan serangkaian acara yaitu Ceramah Agama yang diundang dari kecamatan Sungai Apit dan juga diisi dengan kampanye dari Team Sukses Sulaimi Kaharudin.

Dalam acara tersebut turut hadir tokoh agama H.Ustad Nurdin Ismail, Babinkamtibmas Brigka Kimhot Pardede dari kecamatan Sungai Apit. Selamat.S.Pdi selaku Tokoh masyarakat dan juga dihadiri oleh tamu undangan.

Pada kesempatan itu Sulaimi menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud untuk membangun antara sesama kita. Apa lagi dalam pemilihan Penghulu Kampung nanti tetap kita sama-sama menjaga kondusipitas berlangsungnya pemilhan pengumuman siapa yang terpilih. Mari kita sama-sama menjaga tali silaturahmi antara sesama kita, ungkap Suhaimi yang jelas kita bersaudara walaupun bukan saya yang terpilih nantinya. Kita wajib memberi dukungan untuk kemajuan kampung Harapan.

Demikian juga jika masyarakat Kampung Harapan amanahkan dengan saya sebagai Penghulu Kampung Harapan, maka saya tetap harapkan kebersamaan untuk membangun Kampung yang kita cintai, beber Sulaimi. ***krN-Wardani

(1033) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved