Kamis, 23 Januari 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Bustami siap memajukan kampung yang ada di Kampung Dalam Parit Satu-Dua.
BUSTAMI Siap Berjuang Memajukan Kampung
Kamis, 14 November 2019 - 16:14:04 WIB

kabarriau.net - Siak
Bustami Calon Penghulu Kampung nomor urut 02 dari lima calon yang maju, dalam pemilihan Pilkampung Kampung Dalam Parit Satu-Dua kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak.
TERKAIT:

Sungai Apit

Pemilihan Penghulu serentak tahun 2019 ini, ada 45 kampung se-Kabupaten Siak yang akan turut ambil bagian.

Turut ambil bagian dalam Pilkampung nanti salah seorang anak Kampung pilihan masyarakat Kampung Dalam Parit Satu-Dua kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak.

Bustami Calon Penghulu Kampung nomor urut 02 dari lima calon yang maju, dalam pemilihan Pilkampung Kampung Dalam Parit Satu-Dua kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak yang akan di gelar pada pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 merupakan calon yang langsung diusung oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, hal yang merupakan suatu kebanggaan buat Bustami.

Jika nanti apa bila dia terpilih dari salah satu calon, maka dia akan memajukan kampung yang ada di Kampung Dalam Parit Satu-Dua juga mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, baik itu kegiatan pemuda maupun kegiatan untuk kemasyarakatan yang ada di Kampung Dalam Parit Satu-Dua ini, janji Bustami.

Bustami juga berharap kepada pemuda, tokoh masyarakat, bersimpati mendukungnya dalam pencalonan Pilkampung nanti bisa menduduki sebagai Penghulu terpilih karena kali pertama saya mencalonkan diri sebagai bakal calon penghulu di Kampung Dalam Parit Satu-Dua ini.

Dalam strategi pemenangan nanti, Bustami telah mempersiapkan Visi-Misi nya yaitu,

VISI
Terwujudnya Pemerintahan Kepenghuluan Yang Profesional Bergotong Royong, Mandiri, Religius Dan Sejahtera Selalu Dekat Dan Melayani.

MISI
1. Mengembangkan masyarakat yang berbudaya berdasarkan iman dan taqwa.
2. Meningkatkan sumber daya manusia melalui pembangunan dan infrastruktur.
3. Meningkatkan kegiatan gotong royong dalam membangun Kampung.
4. Memberi pengetahuan dan pemahaman tentang pentingnya bekerjasama dalam membangun Kampung. Inspirator dalam membangun Kampung, Pemuda-pemudi untuk menjadi Inspirator dalam membangun Kampung.

Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat ikhlas mendukung kami atau memberi kesempatan untuk di calonkan sebagai Penghulu Kampung Dalam Parit Satu-Dua kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak, ungkap Bustami.***krN-Wardani

(636) Dibaca

 
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved