Sabtu, 28 November 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Relawan Roemah Djoeang Beri Mandat dan Dukung Anggawira Jadi DPR RI
Jumat, 05 Oktober 2018 - 08:19:34 WIB

kabarriau.net - Politik

Jakarta
Dr. Anggawira, MM, menerima mandat dari Relawan Roemah Djoeang untuk menjadi Panglima Relawan daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII Cirebon dan Indramayu.

Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang memberikan mandat agar Anggawira memperjuangkan nilai-nilai Partai Gerindra hingga mampu menjadi pemenang di dapil Jabar VIII dan tentungya Bung Angga terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.

"Bung Angga merupakan salah satu kader terbaik dari Partai Gerindra sehingga harus kita dukung terus maju dalam berjuang di garis partai. Oleh karena itu, Roemah Djoeang secara resmi memberikan mandat perjuangan ke Bung Angga," ucap Pius dalam keterangannya di Dewan Komando Nasional (05/10).

Dalam kesempatan tersebut, Pius juga memberikan surat keputusan (SK) dan menginstruksikan kepada seluruh relawan di daerah pemilihan Jabar VIII Cirebon dan Indramayu untuk berkordinasi dengan Bung Angga dalam memenangan pasangan Prabowo Sandi.

Anggawira sendiri merasa bersyukur atas dukungan dan kepercayaan dari Roemah DJoeang tersebut.

"Saya berterima kasih dan bersyukur sudah didukung oleh kawan-kawan seperjuangan di Roemah Djoeang. InshaAllah, saya akan bekerja semaksimal mungkin agar dapat memenuhi mandat dari Pius dan Roemah Djoeang," kata Anggawira.

Diketahui, Anggawira adalah caleg DPR RI dapil Jabar VIII (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu). Anggawira merupakan putra asli dari Cirebon dan Indramayu tersebut yang maju melalui Partai Gerindra dengan nomor urut 4. Selain itu, Anggawira juga merupakan Koordinator Nasional Relawan Sahabat Prabowo-Sandi dan Dewan Pembina Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE).*krN

(2649) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved