Kamis, 23 Januari 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
“PEMDA ACUH“ Pemuda Luberti Turun Tangan
Jumat, 24 Agustus 2018 - 13:42:02 WIB

kabarriau.net - Rohul
Sungguh ironisnya bahwa bantalan besi jembatan Kalian Bersaudara ada yang sudah putus. Mungkin harus berjatuhan korban dulu baru Pemda akan memperbaiki jembatan tersebut.
TERKAIT:

Rokan Hulu
Jembatan Kalian Bersaudara (Kalber) akses penghubung Desa Lubuk Bendahara Timur dengan Desa Lubuk Bendahara di Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Riau, sudah dalam keadaan rusak parah.

Ketua pemuda Desa Lubuk Bendahara Timur dan NBSP, Pendra Robert menyampaikan, agar jembatan ini masih bisa dapat digunakan maka kami pemuda Desa Lubuk Bendahara Timur berinisiatif bergotongroyong untuk memperbaiki jembatan tersebut pada kamis, 23/8.

Jembatan bernamakan Kalber yang dibangun pada tahun 2003 dimasa Bupati Ramlan Zas sebagai akses penghubung beberapa desa yang dilalui masyarakat, anak sekolah sebagai akses ekonomi masyarakat dan juga untuk mengangkut buah produksi kelapa sawit menuju pabrik.

Sementara, Terlihat Pemuda Luberti bergotongroyong dalam memperbaiki struktur jembatan itu. Kami turun langsung untuk memperbaiki agar masyarakat yang melewati merasa nyaman dan untuk menghindari jatuh korban, ucap Pendra.

Alman Suri selaku Pemuda Luberti yang Juga Aktivis HMI ini menambahkan, bahwa perhatian Pemda saat ini masih kurang, sepertinya terkait perbaikan sudahpernah disampaikan dan juga sudah diukur oleh Kades Lubuk Bendahara tetapi hingga saat ini juga tidak nampak perbaikan dari pemda, maka pemuda Luberti turun tangan dan anggap saja pada hari ini Pemda SUDAH TIADA.

Sungguh ironisnya bahwa bantalan besi jembatan tersebut juga sudah putus dan kondisi jembatan tersebut saya tetapkan dalam keadaan status Darurat, ucap Alman.

Mungkin harus berjatuhan korban dulu baru Pemda akan memperbaiki, menurut saya jembatan itu harus di Rekontruksi bukan hanya sebatas perbaiki kayu yang lapuk saja, tutup aktivis HMI itu.*** (krN)-Alman FM

(3181) Dibaca

 
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved